Artikel-artikel inspiratif seputar kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran.

mandiriyes logo

Apa saja yg anda pikir atau percayai bisa anda kerjakan, mulailah.
Tindakan mengandung keajaiban, kuasa dan anugerah.

-Goethe

tenaga penjualKebanyakan orang kaya adalah promotor yang ulung. Mereka bisa dan mau mempromosikan produk-produk, layanan-layanan, dan ide-ide mereka dengan gairah dan semangat tinggi. Mereka juga piawai dalam mempromosikan keunggulan dirinya, yang dikemas dengan cara yang sangat menawan (bukan dengan cara vulgar atau cara arogan), sehingga membuat orang lain terkagum-kagum.

Tetapi, mengapa sebagian besar orang lainnya tidak suka berpromosi, menawarkan produk, menjual jasa atau “menjual citra diri” seperti orang-orang kaya di atas? Kalau Anda adalah salah satu dari orang-orang seperti mereka, maka ada 5 alasan yang menyebabkan Anda menjadi orang yang tidak suka promosi dan menjual.

 

1. Pengalaman Buruk dari Orang yang Pernah Menjual kepada Anda

Anda mungkin pernah memiliki pengalaman buruk di masa lalu dengan orang yang mempromosikan barang kepada Anda dengan cara yang tidak pantas. Mungkin Anda menganggap mereka menjual barang dengan agak memaksa. Mungkin mereka mengganggu Anda pada saat yang tidak tepat. Mungkin juga pernah ada orang yang menyombongkan kehebatannya kepada Anda dengan cara yang sangat tidak menyenangkan sehingga Anda merasa muak. (more…)




 sellAnda ingin jadi orang kaya?

Orang kaya hampir selalu adalah penjual yang hebat. Mereka bisa dan mau mempromosikan produk-produk, jasa-jasa, dan ide-ide mereka dengan penuh gairah dan semangat. Selain itu, mereka ahli dalam mengemas nilai-nilai mereka dengan cara yang sangat menarik.

Robert Kiyosaki, penulis buku laris Rich Dad, Poor Dad, menunjukkan bahwa setiap bisnis, termasuk penulisan buku, bergantung pada penjualan. Anda mungkin sudah tahu bahwa Bill Gates, pendiri Microsoft adalah seorang programmer hebat. Namun, yang mungkin tidak Anda duga, dia adalah penjual yang sangat hebat. (more…)




t harv ekerOrang kaya berpikir sangat berbeda dari orang miskin dan orang kelas menengah. Mereka berpikir berbeda tentang uang, tentang kemakmuran, tentang mereka sendiri, orang lain, dan semua aspek kehidupan.

Menurut T. Harv Eker, penulis buku best seller “The Secret of Millionaire Mind”, ada 17 perbedaan cara berpikir, kebiasaan, sikap, tindakan orang kaya dan orang miskin. Sebelum menampikan 17 perbedaan tersebut, saya ceritakan latar belakang T Harv Eker terlebih dulu.

T Harv Eker awalnya adalah seorang yang berkali-kali bangkrut dalam usahnya. Pada titik terendah dalam hidupnya, dia bertemu dengan seorang yang kaya raya, teman ayahnya. Orang kaya ini berkata bahwa dulu dia juga miskin seperti T Harv Eker. Hidupnya berubah setelah mendapat nasihat dari seseorang. Nasihat yang sama disampaikan kepada T Harv Eker.

Orang kaya ini berkata: “Harv, jika kamu masih belum mendapatkan apa yang kamu inginkan, itu berarti ada sesuatu yang masih belum kamu ketahui.” (more…)




MLM (Multi Level Marketing) atau Network Marketing adalah sebuah model bisnis yang sering dicurigai dan dipandang negatif oleh masyarakat. Penyebabnya adalah karena banyak sekali terjadi kasus penipuan menggunakan MLM sebagai kedok. Ada juga beberapa perusahaan MLM yang awalnya berjalan baik, tetapi setelah beberapa tahun perusahaan tersebut mengalami kesulitan keuangan dan kemudian tutup.

Namun, itu semua sebaiknya tidak harus membuat kita memandang negatif kepada seluruh industri MLM. Masih banyak perusahaan MLM yang baik, yang memberikan kesejahteraan kepada mitra usahanya. Sama seperti halnya di perbankan: memang banyak bank yang ditutup oleh pemerintah karena melakukan penyimpangan atau tidak memenuhi aturan. Tetapi hal itu tidak akan membuat kita kapok dan tidak mau berurusan lagi dengan bank, karena masih banyak bank yang baik. (more…)




Kategori Artikel

Happy

Healthy

Wealthy


Kecantikan

Motivasi & Inspirasi

Lain-lain




Dapatkan update artikel terbaru dengan 'Like' Facebook Page kami.





Home | JM Ocean Avenue | Freedom Faithnet Global | Tentang Kami | Hubungi Kami | Order | Daftar Distributor | Login | Kebijakan Privasi | Disclaimer

Copyright © 2014 - 2015 Mandiriyes.com. All rights reserved.