Artikel-artikel inspiratif seputar kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran.

mandiriyes logo

Build the people
then people will build the business for you.

-Unknown

 sellAnda ingin jadi orang kaya?

Orang kaya hampir selalu adalah penjual yang hebat. Mereka bisa dan mau mempromosikan produk-produk, jasa-jasa, dan ide-ide mereka dengan penuh gairah dan semangat. Selain itu, mereka ahli dalam mengemas nilai-nilai mereka dengan cara yang sangat menarik.

Robert Kiyosaki, penulis buku laris Rich Dad, Poor Dad, menunjukkan bahwa setiap bisnis, termasuk penulisan buku, bergantung pada penjualan. Anda mungkin sudah tahu bahwa Bill Gates, pendiri Microsoft adalah seorang programmer hebat. Namun, yang mungkin tidak Anda duga, dia adalah penjual yang sangat hebat.

Jika ingin mendapatkan pekerjaan yang menggiurkan, Anda harus mampu menjual diri sendiri selama wawancara. Jika ingin mendapatkan promosi, Anda harus mampu menjual ide-ide dan diri Anda sendiri hingga ke manajemen puncak. Tidak selalu yang terpandai dan paling keras bekerja yang mendapatkan promosi, melainkan orang yang sanggup menjual diri sendiri kepada para atasan mereka. 

Apa yang terbayangkan oleh kita adalah para penjual terhebat di dunia ini justru para politisi! Orang yang berhasil menjadi Presiden Amerika (atau negara mana pun) justru bukanlah orang terpandai, tapi orang yang mampu MENJUAL diri sendiri dan ide-ide mereka kepada orang di sekeliling mereka.

Untuk menjadi entrepreneur sukses, Anda harus belajar menjual visi Anda kepada para karyawan, Anda harus menjual bisnis panutan Anda kepada para investor, Anda harus menjual merek dan produk-produk kepada para pelanggan.

Sebaliknya, tidak suka menjual adalah salah satu hambatan terbesar menuju sukses. Orang yang mempunyai masalah dengan menjual dan promosi biasanya tidak punya banyak uang atau sudah hampir bangkrut. Itu sudah jelas. Bagaimana Anda bisa menciptakan penghasilan yang besar di bisnis Anda sendiri atau sebagai wakil perusahaan jika Anda tidak suka memberi tahu kepada orang lain tentang Anda, produk Anda, atau jasa Anda?

T Harv Eker dalam bukunya, Secrets of the Millionaire Mind, menyatakan bahwa: “Orang kaya mau mempromosikan diri mereka sendiri dan kelebihan mereka. Sedangkan orang miskin berpikir negatif tentang penjualan dan promosi”.

Guna meraih APA PUN dalam hidup ini, Anda harus berani keluar dari zona nyaman dan MENJUAL! Jangan pernah berharap menjadi kaya jika Anda tidak suka menjual.




2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kategori Artikel

Happy

Healthy

Wealthy


Kecantikan

Motivasi & Inspirasi

Lain-lain




Dapatkan update artikel terbaru dengan 'Like' Facebook Page kami.





Home | JM Ocean Avenue | Freedom Faithnet Global | Tentang Kami | Hubungi Kami | Order | Daftar Distributor | Login | Kebijakan Privasi | Disclaimer

Copyright © 2014 - 2015 Mandiriyes.com. All rights reserved.